Obat Sipilis Alami Ampuh Menyembuhkan Sampai Tuntas - Green de Nature - Green de Nature

Home Gatal/Eksim Wasir/Ambeien Kutil/Mata Ikan Sipilis/Gonore Tumor/Kanker Herpes Obat Herbal Info Kesehatan
SEMUA PENYAKIT ADA OBATNYA
 
deNature Indonesia - Pusat Penjualan Obat Herbal Terbesar di Indonesia
Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia & luar negeri
 
Pemesanan obat hubungi
082266660226 (Call/SMS)
087719707073 (WhatsApp)
D3N47UR3 (PIN BBM)
   

Obat Sipilis Alami Ampuh Menyembuhkan Sampai Tuntas

Obat Sipilis Alami Ampuh Menyembuhkan Sampai Tuntas

Obat Sipilis Alami Ampuh Menyembuhkan Sampai Tuntas – Selain menggunakan suntikan, pengobatan juga bisa dengan metode herbal yang terbukti efektif mengobati penyakit kelamin, tanpa perlu suntik, tidak perlu mahal, tidak perlu ke dokter, atau malu membeli obat di apotik.

Cara pengobatan sipilis secara alami kini menjadi pilihan yang harus anda lakukan jika anda sudah pernah melakukan pengobatan sipilis secara medis namun tidak sembuh juga. Pengobatan sipilis de Nature merupakan pengobatan penyakit sipilis yang menggunakan obat obatan herbal yang terbuat dari bahan alami untuk mengobati sipilis. Untuk mengobati sipilis kebanyakan orang pergi ke dokter spesialis.

Obat herbal dapat diramu dari bahan apa saja. Namun, yang terpenting obat tersebut minimal mengandung zat yang dapat melemahkan bakteri. Hal ini di sampaikan pakar herbalis, obat herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal.

Obat Sipilis Alami Ampuh Menyembuhkan Sampai Tuntas

Pengertian Sifilis

Obat Sipilis Alami Ampuh Menyembuhkan Sampai TuntasSifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

Pada umumnya, kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vaginal, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh, misalnya tato dan menindik telinga.

Penularan sifilis juga bisa terjadi dari seorang wanita hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai sifilis kongenital. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini.

Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati, makin kecil kemungkinan sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

Meski begitu, raja singa atau sifilis tidak dapat menular melalui peralatan makan, tukar-menukar pakaian, knop pintu dan penggunaan toilet atau kolam renang bersamaan, karena bakteri penyebab raja singa tidak dapat hidup lama di luar tubuh manusia.

Banyak dari penderita raja singa yang tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi, mengingat pada tahap awal, gejala penyakit ini terkadang tidak menimbulkan rasa sakit dan dapat hilang dengan sendirinya. Akibatnya, si penderita tidak menanggapi kondisinya dengan serius dan enggan memeriksakan dirinya ke kami.

 

Mengapa Penyakit Sipilis Harus Cepat Disembuhkan dengan Obat Herbal Sipilis Paling Manjur?

Cara Mengobati Sipilis Sendiri Tanpa Resep Dokter

Komplikasi Akibat Sifilis

Sifilis bisa menimbulkan sejumlah komplikasi jika dibiarkan tanpa penanganan. Sifilis juga bisa meningkatkan risiko kemunculan sejumlah penyakit yang meliputi:

  • Gangguan saraf, seperti stroke, meningitis, kehilangan pendengaran, gangguan pengelihatan, impotensi, dan gangguan kandung kemih.
  • Gangguan jantung, seperti pembengkakan aorta, aneurisma, gangguan pembuluh darah, dan kerusakan katup jantung.
  • Infeksi Orang-orang yang menderita sifilis dan sering berganti-ganti pasangan memiliki risiko terinfeksi HIV dua kali lipat dari orang biasa.
  • Gangguan kehamilan dan janin. Ibu hamil yang menderita sifilis bisa menularkan penyakit ini kepada bayi yang ada di dalam kandungan.
  • Benjolan kecil atau guma. Kondisi ini bisa muncul pada kulit, tulang, dan hati atau organ lainnya.

Obat Sipilis Alami Ampuh Menyembuhkan Sampai Tuntas

Cara Mengobati Sipilis secara Tradisional
  • Lidah buaya
Lidah Buaya (Aloe Vera Linn / Aloe barbadensis, Mill. Aloe vulgaris, Lamk ). Nama Lokal : Lidah buaya (Indonesia), Crocodiles tongues (Inggris); Jadam (Malaysia). Kandungan : Aloin, barbaloin, isobarbaloin, aloe-emodin, aloenin, aloesin. Cara Menyiapkan:
  1. Siapkan beberapa helai dari daun/batang lidah buaya
  2. Cuci bersih lalu Kupas kulit dan ambil dagingnya
  3. Rebus dengan menggunakan air secukupnya
  4. Saring ramuan tersebut dan minum selagi hanta
  5. Minum 3x sehari secara rutin dan teratur
  • Daun Sirih
Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Cara menyiapkan obat sipilis alami dan paten :
Bahan-Bahan
– 30 lembar daun sirih bersama tangkainya
– 1/4 Gula merah
– garam secukupnya
Cara pemakain obat sipilis
– Cuci daun sirih dengan air bersih
– Rebus dengan 2 liter air samapi mendidih
– Tambahkan gula dan garam aduk hingga larut
– Saring dan minum selagi hangat
– Diminum 3x sehari lakukan secara rutin dan teratur
  • Remujang, Kayu Ayong dan Adaspulosari
Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sifilis:
– 200 gram daun remujung
– 100 gram kayu ayang
– 100 gram adas pulosari
Cara pemakaian obat herbal sifilis:
– Cuci semua bahan yang sudah disediakan
– Kemudian rebus dengan menggunakan air minum secukupnya.
– Saring ramuan dan minum 3 kali sehari satu gelas.
– konsumsi ramuan secara rutin dan teratur.
  • Brontowali, Temulawak, Daun Meniran, Masoyi, Jinten, Gadung Cina, Pegagan
Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sifilis:
– 2 gram brotowali
– 15 gram temulawak
– 10 gram daun menirah
– 5 gram masoyi
– 10 gram daun jinten
– 10 gram gadung cina
– 30 gram pegagan
Cara membuat obat herbal sifilis:
– Cuci hingga bersih semua bahan yang sudah disediakan diatas.
– Kemudian rebus dengan menggunakan air bersih
– Saring ramuan d