Gaya dan Posisi Seks yang Bikin Wanita Orgasme Berulang - Green de Nature - Green de Nature

Home Gatal/Eksim Wasir/Ambeien Kutil/Mata Ikan Sipilis/Gonore Tumor/Kanker Herpes Obat Herbal Info Kesehatan
SEMUA PENYAKIT ADA OBATNYA
 
deNature Indonesia - Pusat Penjualan Obat Herbal Terbesar di Indonesia
Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia & luar negeri
 
Pemesanan obat hubungi
082266660226 (Call/SMS)
087719707073 (WhatsApp)
D3N47UR3 (PIN BBM)
   

Gaya dan Posisi Seks yang Bikin Wanita Orgasme Berulang

Gaya dan Posisi Seks yang Bikin Wanita Orgasme Berulang

Gaya dan Posisi Seks yang Bikin Wanita Orgasme Berulang – Bercinta bukan cuma tentang kenikmatan, tetapi bagaimana kita berkomunikasi dengan pasangan ketika melakukan itu. Untuk mencapai klimaks, pria dan wanita harus bekerja sama. Tidak boleh egois! Pria perlu belajar cara terbaik untuk menyentuh wanita, dan begitu juga sebaliknya.

Gaya dan Posisi Seks yang Bikin Wanita Orgasme BerulangAktivitas seks menjadi kebutuhan dan kewajiban para pasutri. Tapi, tahukah Anda jika banyak istri yang menginginkan gaya bercinta yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Studi menemukan banyak wanita yang memalsukan orgasme lantaran tak merasa puas selama bercinta dengan pasangannya. Bila dibiarkan, hal ini terkadang memengaruhi hubungan rumah tangga. Namun, menurut pakar seks dan hubungan, masalah ini bisa dicegah jauh sebelum pasutri mulai bercinta.

Megan Fleming Ph.D, mengatakan beberapa wanita umumnya tetap merasa senang dan bahagia saat bercinta meski tak merasakan orgasme. Gaya dan Posisi Seks yang Bikin Wanita Orgasme Berulang ini yang ternyata diinginkan oleh banyak istri dan membantu istri sampai mencapai orgasme.

Seks saat mengantuk
Banyak wanita yang bergairah meski tubuh dan mata sudah sangat mengantuk. Tipe bercinta dengan cara ini justru memberikan kenyamanan dan membuat tidur istri semakin lelap.

Seks terjadwal
Misal, seks setiap Rabu atau Jumat merupakan tipe bercinta yang diinginkan banyak wanita. Jika suami istri memiliki kesibukan yang tinggi, seks terjadwal seperti ini akan terasa menyenangkan.

Spontan
Seks setelah makan malam atau bahkan di sela waktu makan malam menjadi cara bercinta yang diimpikan para istri. Bercinta secara spontan akan meningkatkan gairah dan sensasi.

Beberapa wanita menikah mengaku senang melakukan aktivitas seks selama lima menit atau sepuluh menit saja. Menurut mereka, waktu yang telah ditentukan tersebut justru membuat keduanya bisa merasakan klimaks secara bersama.

Akrobatik
Solot mengatakan hanya 30 persen wanita yang orgasme saat hubungan seksual. Namun, posisi satu ini benar-benar dapat membantu wanita mencapai orgasme.

Posisi seks satu ini bisa dilakukan di tepi ranjang atau sofa. Posisi kaki istri yang melingkari tubuh suami dapat memberikan bantuan ekstra untuk orgasme. Suami bisa memegang kendali untuk membantu istri meraih orgasme.

Misionaris
Survei mengungkapkan bahwa misionaris adalah posisi seks favorit bagi wanita. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam dan kemampuan untuk merangsang klitoris pada saat bersamaan.

Posisi Missionaris adalah 1 dari 6 posisi seks paling dasardalam kamasutra. Banyak yang menyebut posisi ini sebagai posisi standar dan kuno. Tapi jangan pandang enteng, sebab posisi missionaris ini jika dilakukan dengan tepat dapat memudahkan wanita mencapai orgasme.

Gaya misionaris dilakukan dengan cara pria berada di atas pria dan melakukan penetrasi sampai orgasm terjadi. Posisi bercinta ini memungkinkan penis masuk lebih dalam ke vagina dan merangsang titik g-spot menyebabkan wanita mudah orgasme.

Doggy style
Meski posisi seks ini tidak begitu intim seperti misionaris, doggy style disukai sebagian besar pria dan wanita. Pilihlah posisi yang memungkinkan penis dapat merangsang area sensitif wanita dengan cepat. Area sensitif wanita yang paling cepat terangsang adalah klitoris dan area di bagian dalam klitoris yang disebut titik G-spot.

Gunakan posisi seks doggy style untuk membuat wanita cepat orgasme. Posisi ini memungkinkan penis merangsang titik g-spot wanita dan membuatnya terangsang dengan cepat. Lakukan stimulasi tambahan dengan merangsang klitoris dengan tangan dari depan. Cara ini akan membuat wanita cepat mencapai orgasme.

Reverse cowboy atau cowgirl
Gaya cowgirl adalah salah satu posisi seks yang menyebabkan wanita mudah orgasme. Gaya ini biasa juga disebut posisi Woman on Top atau wanita di atas.

Posisi ini memungkinkan wanita memegang kendali ketika berhubungan intim. Dengan berada di atas pria, wanita bisa mengontrol kedalaman dan sudut penis yang dapat membuatnya mudah orgasme.

Gaya cowboy membuat para wanita dapat mencari sendiri orgsamenya dengan cara terus bergerak bak seorang cowgirl sampai akhirnya klimaks terjadi. Posisi ini juga membuat pasangan pria lebih tahan lama saat bercinta. Supaya tidak bosan, lakukan variasi-variasi lain dari posisi ini.

Baca juga :